Blog yang membahas tentang harga dan spesifikasi mesin terbaru, seperti mesin cuci, mesin jahit, mesin fotocopy, mesin pompa, mesin traktor, alat pendeteksi uang, mesin cuci motor, mesin obras, mesin laminating, mesin penghancur kertas, mesin sablon kaos digital dan lain sebagainya.

Kamis, 09 April 2015

Harga Alat Pendeteksi Uang Palsu Terbaru, (Money Detector)

Harga Alat Pendeteksi Uang Palsu Terbaru, (Money Detector) adalah judul dari postingan kami kali ini. Di jaman yang semakin modern ini kita dituntut untuk ekstra hati-hati dalam menerima uang, pasalnya uang palsu sekarang ini mudah untuk dibuat dan mirip seperti uang asli oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Tentu saja hal ini bisa merugikan semua orang yang menerima uang palsu tersebut. Biasanya menjelang hari raya peredaran uang palsu kian meluas.

Alat Pendeteksi Uang Palsu
Harga Alat Pendeteksi Uang Palsu Terbaru, (Money Detector)

Harga Alat Pendeteksi Uang Palsu Portable ini : Rp.85.000,-


Nah untuk meminimalisir kejadian seperti itu kita sebaiknya mempunyai alat pendeteksi uang, alat pendeteksi uang palsu sangat beragam, namun kali ini saya akan berikan informasi mengenai alat pendeteksi uang palsu yang portable, yang mana cara kerjanya adalah memakai sinar ultraviolet dan nomor seri uang asli akan berubah warna. Selain itu, uang asli juga dicetak dengan menggunakan tinta khusus yang apabila disinari akan muncul invisible nominal value nya. Dengan demikian, alat pendeteksi uang palsu ini mampu bekerja secara akurat. Bagi Anda yang bekerja sebagai kasir atau yang sering menerima uang cash sebaiknya harus punya alat pendeteksi uang palsu tersebut.

Adapun cara menggunakan alat pendeteksi uang palsu portable tersebut adalah dengan cara menekan tombol untuk menyalakan lampu dan otomatis uang yang Anda sinari akan kelihatan asli apa palsu dengan ciri-ciri yang sudah saya jabarkan seperti diatas.

Alat pendeteksi uang palsu yang saya maksud ini mempunyai ukuran 16 x 5,5 x 2 cm, dengan berat cuma 150 gram. Tentu saja alat detektor uang palsu ini sangat praktis dan sangat mudah untuk dibawa kemana pun Anda berada. Alat pendeteksi uang asli apa paslu ini memakai 4 buah baterai AA sebagai sarana energi alat tersebut.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli alat pendeteksi uang palsu portable tersebut maka silakan langsung mengunjungi situs resminya disini http://tokoone.com/alat-pendeteksi-uang-palsu/. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Mesin Penghancur Kertas ZSA Auto75

Harga Alat Pendeteksi Uang Palsu Terbaru, (Money Detector) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Mesin Fotocopy
Terima kasih sudah berkomentar