Blog yang membahas tentang harga dan spesifikasi mesin terbaru, seperti mesin cuci, mesin jahit, mesin fotocopy, mesin pompa, mesin traktor, alat pendeteksi uang, mesin cuci motor, mesin obras, mesin laminating, mesin penghancur kertas, mesin sablon kaos digital dan lain sebagainya.

Jumat, 10 April 2015

Harga dan Spesifikasi Mesin Penghancur Kertas ZSA Auto75

Harga dan Spesifikasi Mesin Penghancur Kertas ZSA Auto75 adalah postingan kami pada kesempatan kali ini. Bagi kita yang sehari-hari bergelut dengan kertas yang bandel untuk dihancurkan, maka ada baiknya Anda baca informasi ini sampai tuntas, karena kami mempunyai informasi mengenai produk penghancur kertas yang sangat bagus dan harganya cukup terjangkau.

Mesin Penghancur Kertas ZSA Auto75 ialah mesin penghancur kertas otomatis yang bisa menghancurkan kertas hingga 24 JAM TANPA HENTI. Mesin penghancur kertas atau juga bisa disebut Paper Shredder ini sangat cocok untuk digunakan di kantor maupun ditempat lainnya yang membutuhkan penghancur kertas ‘bandel’. Nah bagi Anda yang ingin mengenal lebih rinci mengenai Mesin Penghancur Kertas ZSA Auto75, maka silakan lihat spesifikasinya yang sudah saya uraikan seperti dibawah ini.

Harga dan Spesifikasi Mesin Penghancur Kertas
Sumber Gambar: www.kotakpensil.com


Spesifikasi Mesin Penghancur Kertas ZSA Auto75 :


Nama Produk : Mesin Penghancur Kertas (Paper Shredder)
Jenis Produk : Office Shredder ( Penghancur Kertas Kantor )
Merek dan Type : ZSA Auto75
Dapat Memotong : Kertas / CD / Kartu Kredit
Hasil Potongan : Cross Cut
Ukuran Cabikan : 3 x 9 mm
Lebar Kertas Masuk : 220 mm
Jumlah Kertas Masuk : 75 Lembar (Otomatis), 6 Lembar (Manual) 
Volume Bak Penampung : 23 liter
Fitur lain : Roda tersedia, Kunci Pengaman , Proteksi Panas, Sensor Penuh, Sensor Kapasitas, Manual Reverse, Manual Forward 
Dimensi : 370 x 265 x 492 mm
Berat : 13 Kg
Garansi Resmi Distributor : 1 Tahun

Harga Mesin Penghancur Kertas ZSA Auto75: Rp.2,399,000

Jika Anda tertarik untuk membeli mesin penghancur kertas seperti yang sudah saya uraikan seperti diatas, maka silakan langsung kunjungi situs resminya dengan cara klik disini. Demikianlah informasi yang bisa saya bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat.

Harga dan Spesifikasi Mesin Penghancur Kertas ZSA Auto75 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Mesin Fotocopy
Terima kasih sudah berkomentar